sssstttt

blogger templates
Tak selamanya apa yang didengar itu nyata dan tak selamanya apa yg dilihat itu adl sebenarnya. Kenapa tak coba konfirmasi,mungkin saja itu adl sebuah solusi..Prasangka baiknya kemana? Minggat yah? Atau emang lagi pergi dan tak kembali?Apa arti dari kebersamaan itu bila percaya mulai terkikis,apa arti ukhuwah itu bila prasangka buruk membakar semua kebaikan ibarat api membakar kayu,tak ada sisa melainkan abu yg dgn mudah terbang,hilang,lenyap tak berbekas*


Cukuplah Allah sebagai saksi,bila percaya itu tak kunjung datang,tahukah kamu bahwa sejatinya Allah tengah mempersiapkan tabungan pahala untuk mu.Bila semakin banyak yg mencaci,maka satu per satu dosa tu akan gugur..Akan banyak hikmah yg diproleh bila sabar dan ridho-Nya jadi perisai.


Ingatlah ini : "belajarlah seperti mutiara-mutiara yg ada di dasar laut. Sebelum menjadi mutiara ia rela berada di tempat yg paling rendah. Terpenjara dlm kerang,terhempas ombak,tertimbun pasir. Bahkan ia rela menunggu waktu bertahun-tahun,karena ia yakin bahwa keindahan yg dijanjikan pasti ia dapatkan."


Masalah adl seleksi alam yg dihadirkan-Nya mewarnai buku kehidupan yg sedang dirimu lakoni,karena Allah ingin menaikkan derajat mu.Bukankah Allah telah berfirman dlm surat cinta-Nya : "Dan belum bisa dikatakan seorang t beriman bila ia belum mendapatkan ujian"Kira-kira seperti itulah gambaran salah satu ayat dlm surat cinta-Nya nan suci.

Artinya Allah mulai yakin dgn keimanan mu,maka ujian t diberikan-Nya.Bukankah Allah tak akan menguji di luar batas kemampuan hamba-Nya, itu artinya Allah tau kekuatan mu,makanya ujian t dihadiahkanNya untuk mu.Allah tau kau kuat maka tak sembarang orang diberi-Nya ujian separah itu.Kalo kau kalah dgn ujian maka kamu gagal naik tingkat.

Ya ibarat kita sekolah,untuk naik kelas pasti ada ujian dulu kan?agar bisa lulus ujian maka harus belajar.Nah seperti t lah hakikat hidup,diuji agar bisa belajar dewasa,tegar,kuat,tangguh,sabar dan ikhlas dgn begitu tangga kenaikan derajat akan kau capai.


*jangan kau katakan "Ya Allah aku punya masalah yg besar"Tapi katakanlah "hai masalah aku punya Allah Yang Maha Besar" dengan begitu akan ada kekuatan serta keyakinan bahwa kau mampu menyelesaikan semuanya."Allah tak kan mengubah keadaan suatu kaum,kecuali dia sendiri yg mengubah keadaan yg ada pada dirinya"


Bila merasa terzolimi,segeralah berdoa. Karena doa-doa orang yg terzolimi akan segera di ijabah oleh Allah.Tuliskan rencana hidup mu dgn sebuah pensil,lalu berikan penghapusnya kpd Allah. Biarkan Dia yg menghapus bagian-bagian yg salah dan menggantikan dgn rencana-Nya yg lebih indah.Karena Allah yg selalu tau dan paling tau apa yg kita butuhkan bukan yg kita inginkan.Belum tentu yg baik menurut mu,baik juga menurut Allah. Bisa jadi yg menurut mu itu buruk adl yg terbaik menurut Allah.


Ketika kehidupan beri seribu alasan untuk menangis,tunjukkan bahwa kamu punya sejuta alasan untuk tersenyum. Ketika kamu merasa yg terlemah,maka akan selalu ada orang yg tersenyum untuk menguatkan mu


Dan.......................


Milikilah hati yg tak pernah membenci.Miliki senyum yg tak pernah memudar.Miliki kata yg tak pernah menyakiti.Miliki rasa untuk berbagi kebahagiaan..
Upload To FB!

0 Response to "sssstttt"

Post a Comment